Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Arsitektur Dan Arsitek Pengalaman

Arsitektur Dan Arsitek Pengalaman


Arsitektur Dan Arsitek Pengalaman

Apa yang diperlukan untuk mendesain atau membuat karya besar arsitektur? Anda akan memerlukan banyak inspirasi dan kreativitas, tetapi pertama-tama Anda akan memerlukan kualifikasi.

Fondasi kuat untuk masa depan Anda

Sebagai mahasiswa arsitektur, Anda akan mempelajari segala hal dari desain teknik dan struktural, manajemen bangunan dan proyek, grafik dan desain, sampai bisnis.

Apabila Anda ingin belajar yang lebih luas lagi, pertimbangkan gelar ganda—Anda dapat menggabungkan arsitektur dengan arsitektur lansekap, konstruksi dan bahkan hukum.

Anda akan menghabiskan banyak waktu di studio desain dan pada tugas praktik di luar universitas. Seperti dokter dan pengacara, arsitek memerlukan pengalaman yang luas di bidangnya sebelum mereka dapat melakukan praktik. Anda dapat melihat bahwa universitas Anda akan memasukkan pengalaman kerja ke dalam mata kuliah Anda.

Sebagian besar program studi tingkat pascasarjana dirancang bagi para arsitek profesional untuk meningkatkan keahlian mereka. Tetapi, apabila seperti banyak profesional lainnya, Anda melihat arsitektur sebagai suatu disiplin ilmu dan juga praktik, Anda dapat bergabung dengan banyak mahasiswa riset yang memperluas pengetahuan mereka melalui gelar master dan doktor dalam arsitektur, seni atau desain.

Apabila Anda memilih untuk studi di lembaga pendidikan dan pelatihan kejuruan (VET/vocational education and training), Anda akan menemukan banyak program studi para-profesional atau kejuruan yang tersedia. Anda dapat menemukan informasi lebih lanjut dalam profil ‘tata lingkungan bangunan’.

Pengakuan profesional untuk karir global

Di Australia, sebelum Anda terdaftar sebagai seorang arsitek, Anda harus melakukan beberapa pengalaman praktik, sebelum menempuh ujian. Persyaratannya akan sedikit berbeda pada setiap negara, tetapi begitu Anda memenuhi syarat di Australia, gelar Anda bisa membawa Anda ke mana pun Anda inginkan.

APEC Architecture Register telah menjadikan bekerja di luar negeri jauh lebih mudah. Arsitek yang memenuhi syarat di Australia dan negara anggota lainnya dapat mengajukan izin praktik di Kanada, China, Hong Kong, Jepang, Republik Korea, Malaysia, Meksiko, Selandia Baru, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand dan Amerika Serikat.

Mata kuliah arsitektur adalah beberapa dari mata kuliah yang paling menyenangkan dan memperkaya diri, terutama saat Anda mempunyai pengalaman belajar di luar negeri.

Gunakan fungsi Search (Pencarian) kami untuk melihat daftar lembaga Australia yang menawarkan kualifikasi dalam bidang ini.

Sumber : studyinaustralia.gov.au



Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Arsitektur Dan Arsitek Pengalaman di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler