Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Desain Interior Rumah Minimalis

Desain Interior Rumah Minimalis



sudah ada sejak awal abad 19, dan sekarang ini popularitas desain dengan gaya rumah minimalis sudah menjadi pilihan dan banyak peminatnya. Hal ini dikarenakan dasar dari desain interior minimalis mudah untuk dipelajari dan cocok untuk menjadi alternatif membuat desain rumah yang tampak mewah tanpa membutuhkan interior yang mahal. Dalam merencanakan desain interior rumah kita harus menyelaraskan dengan fasad bangunan yang hendak di tata interior nya. Sebagai contoh desain interior yang menerapkan art deco, penataan desain interior juga harus selaras dengan gaya art deco. Sama halnya untuk desain interior rumah yang minimalis, interior juga sebisa mungkin menerapkan dengan gaya minimalis. Anda juga bisa mengembangkan dengan memadu padankan namun jangan keluar dari gaya yang sudah ditentukan. Rumah minimalis saat ini menjadi pilihan yang paling banyak di pilih oleh banyak orang. Dan di artikel kali ini saya akan mengupas tuntas seputar desain iterior yang diperuntukkan untuk gaya rumah minimalis. 

KONSEP DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS 

Secara umum, desain rumah dengan gaya rumah minimalis pada umumnya memadukan gaya dan corak serba kotak, polos, garis-garis tegas, dinding transparan, dan serba kotak ataupun bulat. Sebagai pemahaman konsep minimalis. Desain rumah minimalis mengedepankan interior dan eksterior yang menggunakan gaya desain simple, datar, bersih, dan rata. Sampai disini anda bisa membayangkan konsep desain interior untuk rumah gaya minimalis. Dibawah ini saya juga akan memberikan contoh untuk pemilihan perabot sebagai pengisi ruang rumah dengan model gaya minimalis. 

PEMILIHAN PERABOT UNTUK DESAIN INTERIOR RUMAH MINIMALIS 

 Perabotan yang cocok untuk desain interior rumah minimalis hendaknya juga tidak terlalu rumit. Untuk mengisi tata ruang desain rumah minimalis, gunakanlah beberapa perabot untuk mengisi kekosongan. Sebagai contoh untuk perabot meja dan kursi, pilihlah meja dan kursi dengan model yang simpel. Untuk pemilihan warna itu relatif, namun direkomendasikan jika memilih warna gelap seperti cokelat gelap atau bisa juga dengan motif aksen warna hitam untuk membuat kesan mewah namun tetap minimalis.

Sumber : arsindociptakarya.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Desain Interior Rumah Minimalis di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler