Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Desain Interior Pada Rumah

Menciptakan desain interior rumah idaman yang modern, cantik dan menawan, bukan hanya pada biaya, bukan pada mahalnya material. Mendesain interior rumah, terutama adalah berkreasilah dengan kecintaan, dengan hati. Kalau Anda mencintai diri Anda maka Anda akan mendesain rumah untuk kebahagian Anda. Kalau Anda mencintai keluarga dan teman-teman maka Anda akan menciptakan disain rumah untuk kebahagian mereka. 

Desain Interior

Rumah dibangun dan didekorasi untuk kegembiraan serta kebahagiaan keluarga. Jangan memenuhi rumah dengan banyak dekorasi. pilihlah aksesoris yang lebih berfungsi untuk rumah anda, Pilihlah furnitur berkualitas yang mendukung rasa nyaman, fungsional, keindahan dan aspek emosional yang hendak dibangun. Ciptakan setiap ruang yang membuat anda merasa nyaman dan betah di dalam ruangan yang ada di adalam rumah.

Tentukan aktivitas di suatu ruang dan pilihlah detil-detil yang mendukung, misalnya, warna abu-abu muda yang lembut untuk ruang kerja atau belajar akan mendukung proses kreatif dalam menulis. Berikan rasa hormat pada keluarga Anda dengan menyediakan ruang keluarga untuk berinteraksi antar anggota keluarga Anda. Bila Anda suka dengan budaya oriental umpamanya, maka ciptakan sebuah sudut rumah dengan detil disain yang menunjukkan ikatan Anda pada budaya dan tradisi oriental. 

Desain Interior

Bawalah suasana alam ke dalam rumah. Orang pada umumnya mempunyai naluri dengan alam. Tanaman segar, yang dapat dinikmati di dalam ruang-ruang rumah anda akan menciptakan kesegaran. Tambahkan sentuhan personal dan kreativitas Anda seperti foto alam hasil jepretan Anda atau hasil lukisan Anda mengenai alam.

Sumber : interiorrumah.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Desain Interior Pada Rumah di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler