Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Rumah Sederhana

Contoh Rumah sederhana juga memiliki interior minimalis, yang membuat anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang untuk membeli hiasan untuk rumah sederhana. Desain rumah sederhana sangat simpel dan tidak berlebihan. 

Contoh Rumah sederhana bukan berarti rumah yang membosankan dan kurang menarik, penataan furniture yang baik dan tepat. Membuat rumah sederhana tampak cantik. 

Contoh Rumah Sederhana

Berikut tips contoh rumah sederhana yang bisa anda ikuti: 

1. Ukur Luas Tanah 
Pertama yang harus anda lakukan adalah dengan menentukan luas area tanah dimana anda akan membangun rumah anda. Dengan mengetahui luas tanah yang akan dibangun. 

2. Gambar Desain 
Untuk membantu anda dalam menggambar desain, anda bisa menggunakan kertas grafik. Kertas jenis ini bisa anda dapatkan ditoko alat tulis. Atau anda bisa menggunakan software yang biasa digunakan untuk keperluan kontruksi. 

3. Tempatkan Pipa Pada Satu Lokasi 
Dengan menempatkan semua pipa disatu lokasi akan membuat rumah anda kelihatan lebih rapi dan teratur. Anda bisa menggunakan satu pipa untuk beberapa kebutuhan, seperti untuk dapur dan kamar mandi. 
Hal ini berarti bahwa adan harus mengusahakan ruangan yang menggunakan satu pipa berdekatan.

Sumber : koleksigambarrumah.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi


Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Rumah Sederhana di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler