Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Desain Bentuk Rumah Minimalis

Desain Bentuk Rumah Minimalis Terbaru 2012 Semakin beragamnya bentuk rumah minimalis semakin membuat variasi berbagai bentuk model rumah, dahulu bentuk rumah kelihatan monoton dan hanya mengandalkan beberapa model tertentu dan kelihatan monoton. Namun sekarang semakin berkembangnya zaman ternyata juga membuat desain rumah minimalis semakin menarik. Mendesain rumah itu penting supaya semakin bikin betah untuk ditinggali. 

Bentuk Rumah Minimalis

Tips Desain Rumah Minimalis :

1. Model dinding pada bagian luar rumah Upayakan supaya memakai unsur-unsur beton polos untuk tembok bagian luar rumah plus tambahan ornamen garis2 ataupun batu2 kecil yang diletakkan menempel pada tembok. Untuk bagian jendela luar, disesesuaikan cirinya yakni desain memanjang dan tanpa arsitektur atau kontur profil pada kusen alias polos. 

2. Pagar Besi Mendesain pagar mempunyai pengaruh besar terhadap desain rumah minimalis secara kesuluruhan, untuk mendapatkan itu desainlah pagar secara biasa, tapi juga jangan asal aja maksutnya jangan sembarangan, pilihlah desain pagar yang mempunyai kontur lurus, jangan yang mempunyai lekukan dan kalau bisa memanjang lurus dengan warna abu-abu / hitam dan dg tutup terbuat plastik tebal yang umumnya berwarna biru muda atau warna lain. 

3. Menentukan Pola Menentukan pola yang dimaksutkan adalah desain setiap ruangan yang dikonsep harus sesuai dengan aturan untuk desain rumah minimalis yang dimaksut, yaitu pertama lurus, bersih, terkesan rapi, tambahan sedikit ornamen dan masih banyak lagi yang lain, misalpun saat nanti menambahkan perkakas atau lainnya, pilihlah yang bersifat-sifat minimalis. Apabila satu kali saja anda menaruh barang yang tidak mempnyai konsep minimalis, itu akan menimbulkan kesan yg berbeda. 

4. Pentingnya Hiasan pada Dinding Hiasan dinding ini mempunyai peran penting, umumnya dengan adanya sebuah lukisan yang diletakkan pada titik tengah ruangan membuat atau menjadikan fokus utama terhadapnya. Kalau ada juga penambahan decoration yang lain, seperti hiasan yang terbuat dari metal, stiker atau permainan cat dinding. 

5. Pemilihan Tirai Untuk pemilihan tirai disarankan untuk memilih tirai yang dominan polos dan tidak ada ornamen atau bentuk yang terlalu berlikuk-liuk, pilih tirai yg sesederhana mungkin dan juga serasikan warna dengan area ruangan sekitar, supaya tirai bisa mempunyai kesan menyatu dengan ruangan yang ada. 

6. Pemilihan Lantai Pilihlah keramik yang mempunyai desain dengan dimensi besar, atau juga bisa menggunakan lantai kayu yang juga sudah banyak digunakan pada desain rumah minimalis luar negeri. Atau juga bisa dengan menggunakan pemasangan karpet yang seirama dengan ruangan anda. 

7. Tampilan Simple Pada umumnya dalam hal desain rumah minimalis yang paling utama adalah dengan prinsip sederhana atau simple, namun seiring perkembangannya Rumah minimalis malah lebih mengutamakan pada pemilihan perabot yang eksklusif dan mempunyai kesan mahal. Tapi bila anda ingin menerapkan desain rumah minimalis ini pada rumah anda maka yang paling penting dengan tampilan rumah yang berkesan kosong, simetris, kotak2 dan tidak mempunyai perabot yang berlebih.

Sumber : bikinbetah.blogspot.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Desain Bentuk Rumah Minimalis di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler