Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Design Minimalis Rumah

Design Minimalis Rumah ,sepertinya menjadi satu hal yang selalu didam-idamkan oleh setiap orang. Selain tampilan / Design Minimalis Rumah yang simple dan tidak terlalu banyak memakan luas tanah untuk bangunannya tentu akan mempunyai nilai plus tersendiri. Mengingat harga tanah yang saat ini semakin naik dan melambung keatas. Sehingga banyak orang yang lebih memilih rumah dengan Design Minimalis Rumah  Modern Terbaru ini,karena selain harganya yang masih terbilang wajar namun tentunya mampu memberikan rasa nyaman bagi penghuni nya. 

Design Minimalis Rumah  - Design minimalis sebuah rumah saat ini sangat disukai banyak orang. Selain biaya membuat rumah model minimalis lebih murah dibanding dengan rumah yang serba wah, model rumah sederhana ini juga tidak kalah WAH jika di desain dengan baik. 

Rumah minimalis juga tentunya bisa dibangun dengan konsep sendiri yang anda sukai. Tentu dengan melakukan konsultasi ke para arsitek rumah minimalis yang sudah sangat banyak di Indonesia. 

Sedikit tips membuat Design Minimalis Rumah untuk menjadi referensi anda : 
  1. Cat dinding dengan warna netral dan menenangkan. 
  2. Pilih beberapa potong perabot yang penting untuk kebutuhan Anda. Mempertimbangkan kenyamanan dan fungsionalitas dalam memilih potongan untuk rumah Anda. Cobalah untuk pergi untuk furnitur sederhana dengan warna solid. 
  3. Gunakan hanya hiasan saja. Anda dapat memilih warna-warna cerah untuk memberikan aksen yang bagus untuk lingkungan tenang rumah Anda. Sebuah percikan warna akan membawa kehidupan ke rumah Anda. 
  4. Memilih Karpet alam dan pelari. Ada berbagai jenis bahan alami yang dapat dipilih seperti bambu, sabut, goni, kertas, rumput laut, sisal, sisool dan wol. 
  5. Rumah modern minimalis menggunakan lampu sorot dan lampu aksen seni indah. 
  6. Bebaskan rumah Anda dari kekacauan yang tidak perlu. Simpan jauh item musiman. Membuang hal-hal yang Anda tidak butuhkan. Menyumbangkan barang-barang yang masih bisa digunakan oleh orang lain. 
Nah, setelah melihat tips Design Minimalis Rumah diatas tentu anda sudah punya bayangan dalam menentukan desain/model rumah minimalis anda. Nah, untuk memberikan bayangan yang lebih jelas, silahkan lihat gambar rumah minimalis dibawah ini:

Design Minimalis Rumah

Design Minimalis Rumah

Design Minimalis Rumah


Sumber : seokaget.web.id

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Modern Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Design Minimalis Rumah di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler