Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Renovasi Dapur Rumah Dengan Anggaran Minim

Dapur Rumah pun tak berbeda dengan ruangan lainnya, dapur pun ibarat singgasana dalam rumah Anda. Pemilihan desain dan properti yang tepat, tentu sangat memengaruhi keindahannya. Ya, dapur yang indah tak hanya membangkitkan selera makan, tapi juga membuat orang betah berlama-lama mengolah makanan. 
 
                                              Renovasi Dapur Rumah

Seperti kebanyakan hal, renovasi dapur rumah memang memiliki nyawa tersendiri. Karenanya, perubahan gaya setiap beberapa tahun sekali sangat penting dilakukan sebagai langkah mengusir kejenuhan suasana. Namun, minimnya dana yang kita miliki kerap membuat ruangan ini luput dari agenda renovasi. Padahal, Anda pun bisa merenovasi dengan bujet minim yang Anda miliki. Berikut beberapa triknya.

 Perhatikan warna dinding Anda

Warna cat dapur Anda mungkin sangat tren beberapa tahun, tapi tidak untuk saat ini. kini sudah saatnya Anda memperbaharui cat lama anda dengan cat yang sedang tren saat ini. Namun jika bujet Anda minim, siasati dengan meletakkan lukisan dengan warna segar di dapur Anda. 

Instal lemari cabinet baru 

Sama seperti warna cat, perangkat keras cabinet juga cenderung mengikuti zaman. Ubahlah dengan perangkat yang baru yang sesuai dengan kebutuhan dapur anda.

Pikirkan tentang pencahayaan 

Jika dapur Anda memiliki neon atau lampu pijar yang sudah ketinggalan zaman, kini saatnya memberikan warna baru pada item tersebut. Jika ingin simpel, Anda dapat memberikan aksen lampu kecil di bawah lemari dapur juga memberikan sentuhan modern bagi dapur Anda. 

Ganti keran air Anda 

Sebuah keran baru pasti akan memercikkan suasana baru di dapur Anda. Jika tak ingin mengerjakannya sendiri, Anda bisa menyewa tukang ledeng untuk melakukannya. 

Instalasi lantai 

Tak perlu mengganti ubin lantai dengan yang baru. Berikan sentuhan di beberapa titik untuk memberikan warna baru pada tampilan lantai anda.

Tambahkan beberapa tanaman segar 

Selain merenovasi dapur rumah Anda lebih segar, kehadiran beberapa tanaman di dapur akan memberikan citra baru untuk dapur Anda.

Sumber : (okezone.com) 

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Terima kasih telah membaca artikel tentang Renovasi Dapur Rumah Dengan Anggaran Minim di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler