Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Desain Interior Untuk Dapur

Dapur kecil yang fungsional

Dapur termasuk ruangan yang paling vital. Dapur tempat menyimpan persediaan makanan atau sayur-sayuran dan peralatan lainnya.Bahkan generasi muda masa kini cenderung untuk lebih menyederhanakan makanannya, apalagi dengan adanya banyak promosi tentang health food. Yang disukai semua yang serba praktis, makanan global menjadi jenis makanan yang terpilih, seperti spaghetti dan pizza.

Ada tiga kategori peruntukan dapur yang dikenal. Pertama, untuk ibu rumah tangga ditambah pembantu yang kegiatan memasaknya penuh. Kedua, ibu rumah tangga ditambah pembantu yang hobinya menjamu tamu. Ketiga, ibu rumah tangga yang serba praktis, tidak suka melakukan kegiatan memasak. Desain dapur tentu bergantung pada selera pemiliknya. Ada yang suka country style, victorian, modern, minimalis, dan lain-lain yang semuanya tampil menarik, sehingga desain dapur pun layak tampil menjadi satu dengan ruang makan.

Desain dapur kecil yang fungsional, umumnya terdiri dari sink, kalau perlu ada dishwasher, kompor dengan oven, microwave, lemari es, electrical outlet, minimal untuk kompor, exhaust fan, sink erator, rice cooker, electrical appliances, lemari es, microwave, dan water dispenser.Misalnya dapur bagi mereka yang suka memasak, ada baiknya memiliki island yaitu counter yang ada di tengah-tengah ruangan dilengkapi kompor atau sink atau grill dengan exhaust fan yang udaranya disedot ke bawah.


Meja island dapat multifungsi, bisa dimanfaatkan sebagai meja pesta untuk tempat makanan atau minuman. Dengan adanya meja ini kita tidak harus bekerja menghadap dinding melulu, tetapi juga bisa melakukan pekerjaan memasak di sini bersama keluarga dan kerabat sehingga lebih komunikatif
Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872
Terima kasih telah membaca artikel tentang Desain Interior Untuk Dapur di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler