Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Kafe Nuansa Rumah dengan Bioskop Mini

Kafe Nuansa Rumah dengan Bioskop Mini

Kesan pertama memasuki Kafe Kekun tidak selayaknya seperti suasana ketika mengunjungi sebuah kafe. Justru lebih menyerupai distro yang saat ini berjamur di manamana. Karena ketika memasuki Kafe Kekun akan langsung disambut beberapa toko yang menjajakan berbagai produk. Mulai dari bunga, slimming center, pakaian, hingga DJ shop.

Melewati sejumlah toko itu, pengunjung akan disambut sebuah lorong terbuka. Lalu, segera setelah memasuki lorong ini kesan pertama yang muncul langsung berubah. Bila awalnya mendapati kesan distro, saat itu di depan mata akan tertangkap bentuk bangunan yang memang didesain menyerupai kediaman dengan halaman yang dipenuhi pepohonan rindang.

Teras yang memanjang ke arah kanan bangunan segera menyambut. Malongok ke dalam ruangan langsung nampak dinning room. Pada bagian inilah terhampar sejumlah sofa. Meskipun tidak menghilangkan kesan santai karena masih menggunakan sofa, terasa benar ruangan ini adalah bagian utama Kafe Kekun.

Secara keseluruhan Kafe Kekun terbagi menjadi empat bagian. Yang pertama, dinning room berkapasitas 30 orang dengan desain layaknya ruang makan sebuah rumah. Deretan tata letak bagai kichen set pun menghiasai pojok penyedia beragam menu minuman.

Sedikit ke dalam, terdapat ruangan lounge berukuran 6x6 meter. Penataan ruangan berkapasitas 20 orang ini didesain sepenuhnya untuk bersantai. Ini terlihat dari tempat duduk yang sepenuhnya menggunakan sofa. Ruangan ini juga dilengkapi perpustakaan yang menyediakan berbagai macam buku, majalah dan koran sebagai bahan bacaan.

Selain ruangan indoor, Kafe Kekun juga menyediakan fasilitas outdoor. Bersebelahan dengan dinning room, terdapat teras beratapkan kanopi yang memiliki pemandangan ke luar. Di teras berkapasitas 40 orang ini, sofa tetap mendominasi.

Bagian terakhir dari kafe ini adalah taman yang merupakan kawasan paling santai dari semua fasilitas Kekun. Banyaknya pepohonan membuat suasana lebih nyaman dan terasa rindang. Suara kucuran air pancuran terdengar menemani setiap pelanggan yang duduk di bagian ini. Meskipun bagian yang paling santai, taman ini dapat menamupung 50 orang dan tidak ditemukan sofa.

Kesan homey, cozy, dan friendly itu memang konsep yang coba diangkat Kafe Kekun. Public Relation and Marketing Manager Kafe Kekun, Rama Kharisma memberi alasan, Karena orang yang datang ke sini tidak hanya mencari makanan. Tapi juga mencari tempat untuk bersantai, ungkap Rama. Maka konsep kafe layaknya suana rumah menjadi adalannya.

Untuk menambah nuansa santai, di setiap bagian terdengar musik jazz dan soul. Hanya dua jenis musik ini yang kami gunakan sebagai pengiring. Karena kami menilai hanya jenis musik ini dapat membuat orang lebih santai, kata Rama.

Meramaikan fasilitas hiburan, Kafe Kekun menyediakan musik hidup berupa band yang berbeda setiap kali tampil. Hiburan ini biasanya dimainkan setiap Jumat dan Sabtu. Jenis musik top40 menjadi pilihannya.

Kekun menyediakan berbagai jenis makanan. Mulai dari Indonesia, China, Thailand, Eropa hingga Amerika Serikat. Menurut Rama, semua makana yang ditawarkan Kekun adalah home made.

Ciri khas Kekun yang hendak menawarkan kesan rumahan juga nampak dari adanya fasilitas flicker. Yaitu bioskop pribadi berkapasitas delapan orang yang dapat disewa setiap saat. Di dalamnya, terdapat sofa, layar besar dan fasilitas home teater.

Tapi yang berdiri pada 2002 ini tidak menyediakan film untuk layanan flicker ini. Karenanya pelanggan yang hendak menikmati bioskop mini ini harus membawa film sendiri. Untuk mendapatkan layanan ini, pelanggan harus mengeluarkan biaya sebesar Rp 99 ribu untuk setiap film. Biaya itu termasuk gratis minuman (soft drink) sesuai dengan jumlah orang yang menonton.

Meskipun merupakan bioskop pribadi, namun Kekun menerapkan beberapa aturan. Seperti tidak boleh merokok, membawa makanan, membawa kamera, dan tidak boleh melakukan hal-hal asusila. Jangan mencoba-coba untuk melanggar peraturan ini. Karena Kekun memasang kamera pengawas di dalam ruang bioskop. ci1

Jasa Online Desain dan Pemborong Rumah 021-73888872

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Kafe Nuansa Rumah dengan Bioskop Mini di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

1 comments :

kafe ada bioskop mininya mesti nyaman banget....pengen punya bioskop mini

Balas

Artikel Terpopuler