Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Tips Merenovasi Atap Rumah

Bila musim hujan telah tiba, akan terasa terganggu bila rumah kita mengalami kebocoran, sebaiknya segera lakukan renovasi atap rumah agar kebocoran tidak menganggu keluarga Anda dan tidak kuwatir lagi saat meninggalkan rumah.

                                               Renovasi Atap Rumah

 Ada 3 tips untuk hal tersebut: 
  1. Jika saat ini menggunakan atap rumah dari genteng sebaiknya segeralah cek apakah banyak genteng yang sudah tidak layak pakai, jika sudah tidak layak pakai segeralah ganti genteng baru. Namun jika Anda sudah menggunakan atap baja ringan Anda tidak perlu kuwatir lagi karena atap baja ringan memiliki struktur yanglebih ringan.
  2. Jika ada beberapa atap rumah yang sudah rusak dan Anda tidak mempunyai cukup uang untuk membeli genteng baru sebaiknya Anda belilah lapisan anti bocor untuk atap. Karena sekarang ini sudah banyak produk dari lapisan anti bocor ( waterproof ) tersebut, hal ini juga mampu menekan anggaran untuk renovasi rumah Anda. 
  3.  Jika Anda mempunyai cukup uang untuk merenovasi rumah, dapat dikonsultasikan pada ahlinya untuk renovasi atap rumah anda, dalam hal perbaikan atap bocor pada atap rumah Anda, selain itu juga dapat membantu Anda dalam menyusun dan membuat anggaran biaya yang pas dan tepat untuk renovasi rumah
Sumber : renovasibangunan.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi
Terima kasih telah membaca artikel tentang Tips Merenovasi Atap Rumah di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler