Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Keberadaan pagar pada sebuah rumah merupakan hal yang sangat penting. Mungkin sebagian besar orang berpikir bahwa fungsi utama dari pagar hanyalah pembatas rumah dengan jalan dan berfungsi sebagai pengaman yang membatasi akses bagian luar dengan rumah anda, jadi sebagai penjaga privasi. 

Pagar Rumah Minimalis Terbaru

Hal-hal diatas memang benar, namun sebenarnya fungsi pagar tidak hanyalah sebagai pembatas rumah namun juga dapat memberikan kesan pertama pada rumah anda. Letak pagar yang ada di garis depan rumah anda tentunya dapat memberikan nilai tambah untuk karakter rumah, sehingga apabila pagar rumah anda menarik, maka akan membuat orang tertarik untuk melihat secara lebih dalam. Hal ini tidak disadari oleh sebagian besar orang dan akhirnya mereka menggunakan pagar yang minimalis dan sangat simpel.

Sebenarnya saat ini banyak desain pagar rumah minimalis terbaru yang dapat anda gunakan untuk rumah anda dan membuatnya tampak lebih menarik. Sebagian besar orang lebih memilih pagar dengan desain yang minim seperti berbetuk persegi panjang dengan garis vertikal dan horisontal. Pagar dengan desain seperti ini memang sangat cocok untuk rumah minimalis, namun sebenarnya anda bisa membuatnya agar tampak sedikit lebih menarik. 

Salah satu desain pagar rumah minimalis terbaru yang dapat anda gunakan untuk rumah anda adalah desain maze, seperti gambar gambar berikut. 

Pagar Rumah Minimalis Terbaru

1. Hanya dengan melihat pagar rumah yang menarik seperti ini, maka orang juga akan tertarik untuk melihat bagian dalam rumah. Namun fungsi utama dari sebuah pagar adalah untuk menjaga rumah agar aman dari dunia luar dan hal ini bisa didapatkan dari desain maze.
2. Desain ini biasanya terbuat dari semen batu ataupun kayu, terserah selera anda. Kedua material tersebut juga sangat cocok digunakan untuk pagar rumah karena sangat kuat dan tahan dari berbagai macam cuaca. Namun dibandingkan dengan desain pagar yang lain, desain ini memang lebih ribet dan sedikit lebih susah untuk dibersihkan. Namun secara kesuluruhan, desain pagar ini sangat cocok digunakan untuk rumah minimalis. 

Sumber : perumahandepok.org

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Modern Gambar 3D Animasi




Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Pagar Rumah Minimalis Terbaru di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler