Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Contoh Rumah Minimalis Sederhana

Dengan banyaknya kemajuan teknologi, maka inspirasi untuk mencari ide pada saat sekarang ini sangat mudah didapat. Hal ini juga berlaku dalam mencari ide di dalam desain interior untuk contoh rumah minimalis sederhana. Apakah anda juga ingin mencari contoh rumah minimalis sebagai salah satu referensi untuk desain rumah anda? Banyak cara dapat dilakukan, baik itu melalui membaca buku, melalui media internet, maupun pergi ke toko furnitur yang ada di dekat rumah anda. 

Contoh Rumah Minimalis Sederhana

Dalam gambar rumah minimalis saat ini khususnya di Indonesia, pengaruh fengshui juga mempengaruhi dalam model design rumah. Ilmu Fengshui memang kini mulai banyak diperhatikan oleh sebagian besar para arsitek didalam mendesain sebuah rumah. Model rumah minimalis sederhana biasanya akan mebuat setiap penghuni akan merasa nyaman dan aman. Dengan model tampilan yang sederhana dan simple. Untuk penambahan dalam interior anda bisa memajang sebuah lukisan dengan model minimalis sehingga suasana ruangan minimalis akan lebih terasa. Faktor lukisan biasanya akan berpengaruh kuat terhadap suasana orang yang melihat lukisan tersebut. Hal ini mungkin tidak banyak disadari banyak penghuni rumah. Selain itu, untuk perabotan ada baiknya anda meniadakan perabotan yang sudah tua dan usang dengan menggantinya dengan yang baru sehingga ruangan anda akan terlihat lebih fresh. 

Disisi lain kepercayaan Fengshui di China memang sangat berpengaruh bagi estetika ruangan . Dari segi kesehatan, ilmu ini juga sangat bagus untuk diterapkan. Dari penempatan ruangan yang ada pada rumah anda ada baiknya anda menerapkan ilmu Feng Shui tersebut ke contoh rumah minimalis sederhana anda. Begitu juga untuk perabotan rumah anda, anda harus mengetahui setiap perabotan yang ada didalam ruangan anda sesuai dengan aturan Feng Shui.

Sumber : jasaarsitek1.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Terima kasih telah membaca artikel tentang Contoh Rumah Minimalis Sederhana di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler