Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Denah Rumah Minimalis

Rumah adalah suatu kebutuhan primer yang tidak bisa diganggu-ganggu, adakala kesulitan selalu timbul dalam pemilihan model, denah yang harus disesuaikan dengan luas lahan serta bentuk lahan bahan bangunan, yang paling penting adalah anggaran dalam membangun rumah itu sendiri. 

Denah Rumah Minimalis Diatas ini contoh desain rumah minimalis, diantaranya adalah posisi ruang tamu, kamar tidur dan kamar mandi yang dimana ruangan ini menjadi unsur penting dalam rumah minimalis karena anda tidak memiliki tanah yang cukup lebar untuk memberikan ruangan secara bebas. 

Denah Rumah Minimalis

Keterangan gambar diatas:

3 Kamar Tidur. 
1 Ruang Keluarga. 
2 Kamar Mandi. 
1 Garansi. 
1 Ruang Makan. 
1 Dapur. 

Salah satu denah rumah yang banyak diminati adalah denah gambar rumah minimalis. Hal ini dikarenakan rumah minimalis sedang ngetrend dikalangan masyarakat sehingga denah rumah minimalis banyak dicari orang. 

Perbedaan antara denah rumah minimalis dengan denah rumah lainnya adalah pada penggunaan sekat. Pada gambar denah rumah minimalis, menggunakan sekat seperti tembok. 

Hal ini membuat kesan praktis, karena dapat memandang ke berbagai ruangan yang lain dan tidak perlu repot bolak-balik untuk melihat kondisi pada ruangan. 

Salah satu ruangan yang sering tidak menggunakan sekat sebagai pemisah ruangan adalah ruangan dapur dengan tempat makan. Banyak dapur yang didesain seperti mini bar dan menyatu dengan ruang makan.

Sumber : koleksigambarrumah.com

Desain Rumah Minimalis Design Interior Eksterior Jasa Renovasi Bangunan Arsitektur Moderen Gambar 3D Animasi

Terima kasih telah membaca artikel tentang Denah Rumah Minimalis di blog Bangun Renovasi Rumah Cheria jika anda ingin menyebar luaskan artikel ini di mohon untuk mencantumkan link sebagai Sumbernya, dan bila artikel ini bermanfaat silakan bookmark halaman ini diwebbroswer anda, dengan cara menekan Ctrl + D pada tombol keyboard anda.

Artikel terbaru :

Mas Sehat | Blog Tentang Kesehatan | Mas Sehat ~ Blog Tentang Kesehatan | www.mas-sehat.com

Artikel Terpopuler